Manajemen bisnis

Pusat belajar bisnis online dan offline masa kini

Tips meluruskan rambut tanpa rebonding

Tips meluruskan rambut tanpa rebonding - Manajemen bisnis - Memiliki rambut lurus memang sering menjadi idaman bagi idaman dan pilihan bagi hampir semua orang, baik itu pria atau wanita memang sering menginginkan hal tersebut, ini tentu sangat beralasan karena rambut yang lurus itu mudah untuk diatur dan tidak mudah acak-acakan saat terkena angin atau karena yang lainnya. Untuk itulah sebabnya sehingga tidak jarang bagi mereka yang menginginkan rambut lurus rela mengeluarkan uang yang lumayan banyak hanya untuk mendapatkan rambut lurus, yaitu dengan melakukan rebonding.
Padahal tanpa mengeluarkan uang yang banyak anda juga dapat memiliki rambut yang lurus, selain itu tips meluruskan rambut tanpa rebonding ini juga lebih aman dan tidak membuat rambut anda menjadi rusak, selalu kesehatan.

tips meluruskan rambut tanpa rebonding

Baiklah langsung aja, kita mulai pembahasan tentang tips meluruskan rambut tanpa rebonding, namun disini sebelum kita membahasnya lebih lanjut anda membaca pembahasan yang sebelumnya Cara alami menghilangkan bulu ketiak, yang mungkin juga sangat anda butuhka informasinya, bila and sudah membacanya sekarang langsung saja tips meluruskan rambut tanpa rebonding, yaitu :
  1. Ambil setengah gelas susu murni
  2. Air putih setengah gelas
  3. Campur air dan susu tersebut menjadi satu untuk perbandingan antara air dan susu adalah 1:1
  4. Masukkan kedalam botol semprotan kemudian kocok supaya tercampur dengan rata
  5. Gunakan air susu tersebut untuk menyemprot rambut yang ingin anda rawat, dan biarkan selama kurang lebih 30 menit, baru kemudian anda cuci sampai bersih menggunakan shampoo.
  6. Lakukan perawatan tersebut dengan rutin minimal dua kali dalam seminggu.
Demikianlah pembahasan admin manajemen bisnis tentang tips meluruskan rambut tanpa rebonding, semoga pembahasan tentang tips meluruskan rambut tanpa rebonding ini bermanfaat dan dapat membuat rambut anda menjadi lurus seperti yang anda inginkan.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Tips kesehatan dengan judul Tips meluruskan rambut tanpa rebonding. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://jenismanajemen.blogspot.com/2013/10/tips-meluruskan-rambut-tanpa-rebonding.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: adinew - Rabu, 23 Oktober 2013

Belum ada komentar untuk "Tips meluruskan rambut tanpa rebonding"

Posting Komentar