Manajemen bisnis

Pusat belajar bisnis online dan offline masa kini

Khasiat Daun Sirih Yang Unik

khasiat daun sirih yang unikKhasiat Daun Sirih Yang Unik - Manajemen bisnis - Daun Sirih adalah daun yang banyak dijumpai didaerah sekitar pulau Riau. Atau mungkin diberbagai daerah lainnya. Khasiat Daun sirih yang unik ini sangat banyak manfaatnya untuk pengobatan tradisional. Salah satunya adalah sebagai obat mata. Daun sirih juga bisa digunakan untuk mengobati mata yang sakit atau pencegahan terhadap penyakit mata.
Menghadap komputer atau laptop dalam masa lama akan mengakibatkan mata berair atau membuat mata terasa sakit dan perih, untuk menghindari penyakit infeksi atau lainnya, bisa dilakukan pencegahan dengan menggunakan daun sirih ini. Karena nantinya bisa membuat mata sehat terjaga dan tidak mudah lelah. Untuk itu, gunakanlah daun sirih sebagai sarana pengobatan mata.
Cara yang harus dilakukan juga sangat mudah, pilihlah daun sirih yang sangat baik dan terjamin kemurniannya, maksudnya bukan daun sirih yang berlubang termakan ulat. Khasiat daun sirih yang unik banyak digunakan untuk pengobatan lainnya. Daun sirih yang baik dicuci bersih, lalu dihancurkan. Bisa dengan cara meremas-remasnya hingga daun sirih pecah, lalu direndam didalam air.
Biarkan beberapa saat, lalu tapis dengan menggunakan tapisan atau sebuah kain yang sedikit jarang-jarang. Pisahkan air dan daun serta sampah-sampah didalamnya. Dan dengan menggunakan air rendaman daun sirih itu, kita bisa mengedipkan mata didalamnya. Atau untuk lebih mudah pemahaman. Air rendaman daun sirih digunakan untuk mencuci mata kita, bisa dilakukan berulang-ulang. Sampai mata terasa segar kembali.
Hal ini sangat cocok untuk pengguna komputer berlebihan, karena bisa membuat mata anda kembali sehat tanpa menggunakan kacamata. Anda bisa tetap menghadap komputer kapanpun anda inginkan. Karena mungkin ada pekerja yang mengharuskan untuk menghadap komputer dalam jumlah waktu yang relatif lama.
Atau bisa juga untuk menghilangkan debu maupun kototan pada mata yang terjadi saat berkendaraan. Karena udara yang semakin kotor dan asam motor yang bertebaran dilingkungan sekitar bisa menyebabkan iritasi, anda bisa menggunakan daun sirih ini sebagai pengobatan yang lebih mudah.
Khasiat daun sirih yang unik ini sangat bermanfaat untuk mata anda. Untuk itu yang harus anda lakukan sekarang adalah dengan mempraktekan dan jangan takut lagi untuk menghadap komputer dalam waktu yang relatif lama. Over all, selamat mencoba.



Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Tips kesehatan dengan judul Khasiat Daun Sirih Yang Unik. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://jenismanajemen.blogspot.com/2013/11/khasiat-daun-sirih-yang-unik.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: adinew - Rabu, 06 November 2013

Belum ada komentar untuk "Khasiat Daun Sirih Yang Unik"

Posting Komentar