Manajemen bisnis

Pusat belajar bisnis online dan offline masa kini

Cara alami menghilangkan bulu ketiak

Cara alami menghilangkan bulu ketiak - manajemen bisnis - Bulu ketiak, mungkin untuk masalah yang satu ini kita sering merasa risih bila mendengarnya, ini karena bulu ketiak identik dengan bau badan dan sedikit jorok, namun demikian padahan tidaklah demikian kenyataannya.
Bulu ketiak sebenarnya bukanlah penyebab utama bau badan, namun penyebab utama bau badan adalah karena kuman yang bersarang diketiak dan akan lebih mudah berkembang biak bila ada bulunya.
Untuk itulah tidak jarang diantara kita yang selalu berusaha untuk menghilangkannya, baik itu dengan cara dicukur ataupun dicabuti satu persatunya, cara ini memang ampuh untuk menghilangkan bulu ketiak anda namun tentu kurang mujarab dan tahan lama, selain itu juga sakit saat dicabutinya. Oleh sebab itu tidak ada salahnya untuk ada mencoba cara alami menghilangkan bulu ketiak yang akan akan kami bahas disini, namun sebelum anda membaca lebih lanjut alangkah baiknya ada membaca pembahasan tentang manfaat belimbing wuluh untuk kesehatan kita.
Obat tradisional menghilangkan bulu ketiak
Baiklah bila anda sudah membaca pembahasan yang sebelumnya mari sekarang segera kita mulai, bagai mana cara alami menghilangkan bulu ketiak, yaitu:
Bahan :
  • Merica 20 butir
  • Kapur barus 3 biji
  • Minyak tanah secukupnya
Cara menggunakannya :
  1. Merica dan kapur baru tumbuh sampai halus
  2. Tambahkan minyak tanah secukupnya
  3. Aduk sampai rata
  4. Oleskan pada ketiak pada malam hari sebelum tidur, dan biarkan sampai bulu ketiak anda gugur dengan sendirinya
Demikianlah pembahasan kali ini tentang cara alami menghilangkan bulu ketiak, semoga pembahasan kali ini bermanfaat dan bulu ketiak anda akan segera hilang.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Tips kesehatan dengan judul Cara alami menghilangkan bulu ketiak. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://jenismanajemen.blogspot.com/2013/09/cara-alami-menghilangkan-bulu-ketiak.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: adinew - Rabu, 11 September 2013

Belum ada komentar untuk "Cara alami menghilangkan bulu ketiak"

Posting Komentar