Manajemen bisnis

Pusat belajar bisnis online dan offline masa kini

Tips merawat kuku


Memiliki kuku yang indah, panjang bersih tentu menjadi idaman bagi sebagian orang yang hoby merawat kuku, banyak cara yang dapat kita lakukan untuk mendapatkan kuku yang indah dan menarik tersebut, namun sering diantara kita mengalami hal yang tidak enak yaitu kuku yang kita rawat tersebut mudah patah dan koyak, sehingga kita harus menunggu lagi supaya kuku yang kita rawat tersebut panjang kembali.
Bila ada diantara kita yang mengalami hal tersebut, anda kini dapat memanfaatkan bawang putih untuk mengatasi hal tersebut khasiat bawang putih yang selama ini banyak dimanfaatkan untuk bumbu masakan kini dapat kita manfaatkan untuk membuat kuku kita menjadi kuat, cara membuatnya juga tidak terlalu sulit kita hanya perlu bawang putih saja.
Baiklah langsung saja kita mulai bagai mana merawat kuku dengan memanfaatkan bawang putih.
  1. Siapkan satu ulas bawang putih
  2. Tusukkkan kuku yang ingin kita rawat kebawang putih tersebut
  3. Usahakan getah bawang putih melumuri kuku yang ingin kita rawat tersebut
  4. Biarkan sampai kering, kurang lebih 2 jam
  5. Cuci sampai bersih
  6. Lakukan dengan rutin, sebaiknya pada malam hari sebelum tidur
Inilah pembahasan kali ini tentang khasiat bawang putih untuk merawat kuku, semoga bermanfaat dan nantikan share yang lainnya.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Tips kesehatan dengan judul Tips merawat kuku. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://jenismanajemen.blogspot.com/2012/10/tips-merawat-kuku.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: adinew - Kamis, 11 Oktober 2012

Belum ada komentar untuk "Tips merawat kuku"

Posting Komentar