Manajemen bisnis

Pusat belajar bisnis online dan offline masa kini

Mengatasi Karang Gigi

mengatasi karang gigiMengatasi Karang Gigi - Manajemen bisnis - Karang gigi atau biasa disebut dengan kalkulus gigi adalah suatu plak yang menempel pada gigi dan mengeluarkan bau yang tidak sedap. Hal ini terjadi karena terbentuknya garam yang berasal dari bertemunya sisa-sisa makanan yang bersifat asam dengan air liur yang bersifat basa. Karang gigi sangat mengganggu aktivitas sehari-hari, baik saat berkumpul bersama keluarga maupun sedang bersama teman-teman, mungkin saat sedang bercanda dan tertawa bersama mereka akan menyadari karang gigi yang dimiliki. Hal ini tentu akan sangat mengganggu dan membuat malu serta mengurangi tingkat kepedean dan menambah keminderan. Baca juga Cara tradisional menghilangkan kantung mata hitam, yang sangat bagus
Untuk itu, ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mengatasi karang gigi ini. Dan sekarang admin akan memberikan cara-cara tersebut. Cara yang pertama yang bisa mengatasi karang gigi adalah dengan menyikat gigi secara teratur minimal dua kali sehari. Pastikan sisa-sisa makanan tidak lagi menempel pada sela-sela gigi yang nantinya akan menjadi sarang kuman dan bakteri.
Cara alami menghilangakan karang gigi lainnya yang bisa dilakukan adalah dengan menggunakan buah cengkeh. Pertama siapkan cengkeh sebanyak 7 buah, kemudian tumbuk halus dengan menggunakan tumbukan atau bisa juga dengan menggunakan blender. lalu gunakan bubuk cengkeh tersebut untuk menyikat gigi menggunakan kapas atau sikat gigi, atau bisa juga untuk berkumus-kumur. Bahan lainnya bisa menggunakan biji asam kawak yang cara penggunaannya dilakukan dengan cara yang sama seperti bauh cengkeh.
Dan mengatasi karang gigi ini juga bisa dilakukan dengan cara mengkonsumsi bauh aple. Pengkonsumsian secara teratur dan sering setiap hari tanpa mengupas kulitnya juga bisa membersihkan karang gigi. untuk itu mulai sekarang, rajin-rajinlah mengkonsumsi buah aple tanpa mengupas kulitnya. Over all, selamat mencoba dan semoga bermanfaat. Terimakasih.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Tips kesehatan dengan judul Mengatasi Karang Gigi. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://jenismanajemen.blogspot.com/2013/12/mengatasi-karang-gigi.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: adinew - Rabu, 04 Desember 2013

Belum ada komentar untuk "Mengatasi Karang Gigi"

Posting Komentar